-->

TIPS UNTUK MENGHINDARI CORONA VIRUS

Hai semuanya, saya harap Anda baik-baik saja. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk melawan virus corono virus atau virus 18 yang membuat banyak negara terkunci dan merenggut beberapa nyawa di seluruh dunia.
Pertama, ini adalah virus yang cukup baru sehingga kami mungkin mendapatkan beberapa informasi tentang karakteristiknya. Tapi kami tidak peduli, yang kami pedulikan adalah bagaimana kami membela diri dan keluarga kami terhadap virus.

Dan berikut ini tipsnya:

1. Virus akan bertahan lama pada permukaan logam, oleh karena itu, cobalah untuk mencuci tangan Anda sesegera mungkin dengan sabun bakteri (agen deterjen) dan tidak menyentuh mata, hidung atau mulut Anda. Pada dasar cucian atau kain, virus akan hidup selama 12 jam, deterjen apa pun dapat membunuhnya.

2. Minum air hangat itu efisien melawan virus seperti flu, bisa juga menjaga kesehatan Anda. Usahakan untuk tidak minum es cair.

3. Sering-seringlah mencuci tangan, sebelum makan atau keluar. Virus akan memakan waktu selama 5-10 menit, tetapi untuk jangka waktu itu, Anda mungkin secara tidak sadar memilih hidung atau menggosok mata Anda. Anda harus berkumur untuk pencegahan, cukup garam dengan air hangat sudah cukup.

4. Minumlah banyak air. itu sehat untuk kesehatan Anda, tetap hidrasi. Jika Anda demam lebih dari 38 ° C, gunakan Paracetamol daripada Ibuprofen.

5. Banyak istirahat. Anda seharusnya tidak meninggalkan rumah Anda! Bahkan jika Anda merasa lebih baik, Anda mungkin masih menular selama empat belas hari dan orang tua dan orang-orang dengan kondisi kesehatan yang ada harus dihindari!

6. Anda perlu menyimpan beberapa item untuk tindakan pencegahan dalam waktu karantina (terkunci):
pertama, simpan uang tunai dalam jumlah yang baik, kartu debit atau kartu kredit juga bagus, tetapi kadang-kadang, ATM mungkin tidak tersedia sepanjang waktu. Tak ketinggalan, isi tangki mobil bensin Anda hingga penuh.

Kedua, Beli multivitamin (vitamin C) untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, stok beberapa obat seperti parasetamol dan sirup obat batuk cair. Stok beberapa sabun tangan, tisu, antiseptik / alkohol 70% dan madu (lemon). Tumpukan makanan kaleng (dengan tanggal kadaluwarsa cukup lama), susu bubuk, saus, garam, gula, nasi atau pasta)

Ketiga, Vick vaporub untuk dada Anda juga merupakan saran yang bagus, atau minyak kayu putih. Jika Anda memiliki riwayat asma dan Anda memiliki inhaler resep, pastikan yang Anda miliki tidak kadaluarsa dan isi ulang / dapatkan yang baru jika perlu. Pertahankan obat harian Anda seperti diabetes atau hipertensi.

Gejala-gejalanya:
1. itu akan menyerang tenggorokan pertama, sehingga Anda akan memiliki sore tenggorokan berlangsung hingga 3-4 hari.
2. virus daripada campuran ke cairan hidung dan memasuki trakea kemudian paru-paru menyebabkan pneumonia. Itu akan terjadi 5-6 hari setelahnya.
3. Dengan itu, Anda akan mengalami demam tinggi dan sulit bernapas
4. Hidung tersumbat tidak seperti jenis normal ketika Anda terserang flu, rasanya seperti sedang tenggelam.


Meskipun, dalam beberapa kasus, ia menang; t memberikan gejala. Jadi bagaimana kita bisa tahu apakah kita terinfeksi atau tidak?

Pada saat mereka tertangkap atau gejala parah, paru-paru biasanya 50% penuh dengan fibrosis dan sudah terlambat untuk mencari bantuan medis. Pakar membantu memberikan beberapa tips untuk memeriksa apakah Anda dalam kondisi baik atau tidak.

Ambil napas dalam-dalam dan tahan selama lebih dari 15 detik, jika Anda bisa melakukannya tanpa batuk, tidak nyaman, atau kaku di pagi hari, Anda baik-baik saja. Ditunjukkan bahwa tidak ada fibrosis di paru-paru, pada dasarnya menunjukkan tidak ada infeksi.

Sering minum setiap 15 menit, itu akan mencuci bantuan untuk menjauhkan dari virus, itu akan mendorong virus ke dalam perut Anda dan begitu ada, asam lambung Anda akan membunuh virus. Jika Anda tidak minum secara teratur, virus dapat memasuki pipa angin Anda dan masuk ke warp.

Tetap di rumah dan menjaga jarak sosial satu sama lain untuk menghentikan penyebaran.

jaga dirimu!

0 Response to "TIPS UNTUK MENGHINDARI CORONA VIRUS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel

https://vanbun.blogspot.com/
google.com, pub-3503898350430373, DIRECT, f08c47fec0942fa0